jika minta bantuan, mintalah pada Allah Ta’ala

Posted on

kadang logika tidak sampai pada cara kerjanya Allah ta’ala
sering kali kita ‘meremehkan’ kekuatan sebuah permintaan atau doa

pernah saya ganti kacamata, tiba-tiba minus saya berkurang..
tukang kacamata sempat heran, kenapa bisa turun?
saya bilang ndk ada, dia jawab ndk mungkin..
kira-kira apa reaksinya jika saya jawab dengan doa..?
dan sewaktu sy pulang ke kantor, kawan-kawan juga bertanya kenapa bisa turun minusnya?
saya jawab dengan doa, semua terdiam seakan tidak mempercayai..

begitulah kekuatan doa, dan jika kita datang pada Allah maka segala sesuatu dapat di tundukkan Allah untuk kita..

sedikit cerita lagi…
sy melihat perbedaan jika suatu acara saya panitiai dan orang lain panitiai..
jika saya menjadi ketua pelaksana, maka seakan-akan semua di mudahkan, itu tidak lain karena bantuan dari Allah ta’ala
karena saya sadar bahwa dalam mengerjakan hal yang banyak sy tidak mampu oleh karena itu sy terus berdoa meminta bantuan dan pertolongannya.. alhamdulillah semua di mudahkan..

akhir kata jangan meremehkan kekuatan sebuah doa
cara kerja Allah sangat halus dan lembut sehingga seringkali kita tidak sadar bagi yang sudah di karati hati nya..
bagi mereka yang khowwas akan terasa sekali

wallohu a’lam
#admin

Tinggalkan Balasan

